25 Mahasiswa UNU Sumbar Dapat Beasiswa Baznas

Proses Belajar mengajar mahasiswa UNU Sumbar

Sebanyak 25 orang mahasiswa UNU Sumbar dari 10 Program Studi mendapat bantuan beasiswa dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Barat, Alhamdulillah kita bersyukur mahasiswa kita dibantu oleh Baznas provinsi, mudahan bermanfaat bagi mahasiswa yang menerima kata Buya Zainal SH ketua BPP UNU Sumbar didampingi Sekretaris BPP Afriendi Sikumbang,SH, MH, Wakil Erika Sari,M.Pd dan Sekretaris PWNU Firdaus,SS,M.Si di kantor NU Sumatera Bara 8/1.

Bantuan tersebut berjumlah dua juta masing-masing mahasiswa, bantuan ini juga berkat rekomendasi dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi yang di faislitasi kabid Penamas bapak Drs.H. Maswar, MA yang juga Ketua PWNU Sumbar.

Sementara Wakil Rektor Erika Sari menyampaikan, untuk memperkuat dan meningkatkan zakat dalam membantu mahasiswa maka UNU membentuk Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) dimana sudah kita bentuk struktur pengurusnya. UPZ ini sesuai saran dari pengurus Baznas Provinsi. Dengan adanya UPZ ini kedepan kita beharap akan bertambah jumlah mahsiswa UNU Sumbar terbantu biaya pendidikannya, oleh karena itu kata dosen PGSD ini para tokoh dan warga NU dapat menyalurkan zakat dan infaknya kepada UPZ UNU Sumbar.

Struktur pengurus UPZ UNU terdiri dari Firdaus, SS M.SI Sekretaris Rusyandi,SH,MH dewan pembina terdiri dari BPP dan Rektor/Wakil Rektor UNU Sumbar (andi)