SEKILAS INFO
: - Kamis, 21-10-2021
  • 6 bulan yang lalu / UNU Sumbar menyelenggarakan Webinar Internasional dengan mengangkat tema “Comunication role in globalisation era”
  • 7 bulan yang lalu / Selamat datang Peserta Pelatihan  Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Audit Mutu Internal Kerjasama Universitas Nahdatul Ulama Sumatera Barat dengan Universitas Negeri Padang Kegiatan ini berlangsung dari 24 s/d 28 Maret 2021
  • 7 bulan yang lalu / Selamat datang di laman resmi Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat, Mohon Maaf  kalau ada kekurangan karena Web ini masih dalam Pengembangan.
Mahasiswa Teknik Informatika Mengikuti PON XX 2021 Papua

Kontingen Sumatera Barat Pada PON XX Tahun 2021 Papua yang berjumlah 51 telah dilepas oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Djoinaldy. Keberangkatan tim dengan kontingen pertama adalah cabang dayung Provinsi Sumatera Barat yang terdiri dari pelatih, atlet dan official. Rabu (15/9/2021). Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera barat tergabung pada kontingen atlet dayung Provinsi Sumatera Barat. Tiara Dan Sonya Pudjianto (Prodi TIF Angkatan 2019) pada cabang Traditional Dragon Boat Race (TBR) dan Muhammad Farhan Ramadhan (Prodi TIF Angkatan 2021) pada Cabang Rowing. “Selamat bertanding dan Jadilah kebanggaan Provinsi Sumatera barat,” kata Rektor UNU Sumbar, Prof. Dr. YUNIA WARDI, Drs, M.SI. didampingi oleh WR 3 Firdaus SS MSi dan ketua TIF Ari Limay Trisno, MPd. Rektor UNU Sumbar , Prof. Dr Yunia Wardi mengatakan, bangga karena para mahasiswa bisa terpilih mewakili Sumbar dalam ajang kompetisi olahraga akbar PON XX di Papua. Kesempatan itu tentunya harus dimanfaatkan untuk bisa meraih prestasi maksimal. Keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan PON 2021 Papua menjadi bukti dukungan UNU Sumbar dalam pengembangan bakat dan kreatifitas diluar bidang akademik. Rektor UNU Sumbar berharap para mahasiswa yang ikut PON XX Papua bisa membawa nama baik daerah Sumatera Barat serta UNU Sumbar. “Jaga nama baik Sumatera Barat dan kampus dengan menjunjung tinggi sportifitas,”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Komentar Terbaru

    Video Terbaru

    English English Indonesian Indonesian