SEKILAS INFO
: - Rabu, 30-11-2022
  • 1 tahun yang lalu / UNU Sumbar menyelenggarakan Webinar Internasional dengan mengangkat tema “Comunication role in globalisation era”
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang Peserta Pelatihan  Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Audit Mutu Internal Kerjasama Universitas Nahdatul Ulama Sumatera Barat dengan Universitas Negeri Padang Kegiatan ini berlangsung dari 24 s/d 28 Maret 2021
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang di laman resmi Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat, Mohon Maaf  kalau ada kekurangan karena Web ini masih dalam Pengembangan.
SELAMAT ATAS CAPAIAN AKREDITASI BAIK UNTUK PROGRAM STUDI TEKNIK LINGKUNGAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SUMATERA BARAT

Program studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat raih peringkat Akreditas “Baik” oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sejak tanggal 22 Desember 2021 sampai dengan 22 Desember 2026. Peringkat ini berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 13569/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2021 yang ditanda tangani oleh Prof. Arif Purbayanto, Ph.D.  selaku Direktur Dewan Eksekusi BAN-PT. Sebagai bukti, BAN-PT mengeluarkan Sertifikat Akreditasi Program Studi Teknik Lingkungan.

Ini merupakan hasil dari assesment lapangan via daring perdana bagi Program Studi Teknik Lingkungan yang dilaksanakan pada tanggal 26-27 November  2021 dengan tim asesor Prof. Barti Setiani Muntalif, Dr., DEA. (Institut Teknologi Bandung) dan Eddy Setiadi Soedjono,  Ir. Dipl. SE., M.Sc., Ph.D (Institut Teknologi Sepuluh November).  Assesment lapangan via  Daring ini dibuka oleh pimpinan UPPS dekan Fakultas Teknik Melladia, S.Kom., M.Kom dan dilanjutkan kata sambutan dari Rektor Universitas Nahdaltul Ulama Sumatera Barat Prof. Dr. Ir. Yunia Wardi, Drs., M.Si.  kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara asesor dan tim akreditasi program studi Teknik Lingkungan. Hasil Akreditasi “Baik” membuktikan bahwa program studi Teknik Lingkungan  sudah dapat memenuhi kriteria penilaian akreditasi standard BAN-PT.

Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan pada semua pihak yang mendukung proses akreditasi ini: Ketua BPP, Rektor, Wakil Rektor I, II, dan III, Lembaga Penjamin Mutu, Lembaga Penelitin dan Pengabdian masyarakat, Dekan Fakultas Teknik dan Ketua Program studi Teknik Lingkungan, seluruh Dosen  Program studi Teknik Lingkungan, Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi, Tenaga Pendidik, Mahasiswa, Mitra (Stakeholder) dan pihal-pihak yang terlibat. Dan kami ucapkan banyak terimakasih juga kepada ketua tim akreditasi Dr. Ir. Zasmeli Suhaimi, M.P yg juga merupakan salah satu dosen DTPS Program Studi Teknik Lingkungan.  Kepada seluruh pihak-pihak yang telah bekerja keras melakukan berbagai hal di bidangnya masing-masing dalam rangka mendukung suksesnya akreditasi Program Studi Teknik Lingkungan dengan diperolehnya nilai akreditasi ini, kita berharap pengelolaan Program Studi Teknik Lingkungan ke depan agar lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Komentar Terbaru

    Video Terbaru

    English English Indonesian Indonesian