SEKILAS INFO
: - Rabu, 30-11-2022
  • 1 tahun yang lalu / UNU Sumbar menyelenggarakan Webinar Internasional dengan mengangkat tema “Comunication role in globalisation era”
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang Peserta Pelatihan  Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Audit Mutu Internal Kerjasama Universitas Nahdatul Ulama Sumatera Barat dengan Universitas Negeri Padang Kegiatan ini berlangsung dari 24 s/d 28 Maret 2021
  • 1 tahun yang lalu / Selamat datang di laman resmi Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat, Mohon Maaf  kalau ada kekurangan karena Web ini masih dalam Pengembangan.
SELAMAT DAN SUKSES TIM DOSEN PENERIMA PENDANAAN PENELITIAN DAN PKM

Alhamdulillah…..
Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat sejak 2018 telah mampu bersaing di tingkat Nasional. Sampai saat ini, perolehan dana Hibah dari kemdikbudristek Dikti selalu meningkat. Dari 29 proposal Penelitian Dosen Pemula dan Penelitian Terapan, untuk Tahun Anggaran 2022 ini telah lolos sebanyak 12 buah judul Proposal Penelitian Dosen Pemula. Sebagian dosen adalah perdana lolos Hibah penelitian, sedangkan Sebagian lagi sudah merupakan perolehan yang kedua kalinya.
Selain perolehan dana Hibah Penelitian, salah satu dosen Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat juga berhasil lolos untuk pendanaan Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat, dari 13 proposal yang diajukan. Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat Prof. Dr. Yunia Wardi, M.Si beserta Ketua LPPM Dr. Ir. Zasmeli Suhaemi, MP berharap…semoga kedepan, makin banyak pendanaan untuk kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dari dana Hibah Kemdikbudristek maupun instansi terkait lainnya.
Selain kegiatan penelitian dan Pengabdia kepada Masyarakat yang didanai oleh Kemdikbudristek, dosen tetap Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat, secara rutin melakukan kegiatan tersebut secara mandiri ataupun pendanaan internal Perguruan tinggi. Sehingga kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi setiap dosen, tetap berjalan sebagaimana mestinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Komentar Terbaru

    Video Terbaru

    English English Indonesian Indonesian